Senin, 16 Februari 2009

Dari Kuto Solo - Jawa Tengah :

MUKTAMAR XVI IRM
Dari Asrama Haji Dono Hudan, pada tanggal 23 - 28 Oktober 2008, Lampung yang mengusung peserta 1 bis, yang terdiri dari beberapa Pimpinan daerah se-Lampung.


Peserta Utusan PD IPM Kota Metro sebanyak 3 orang, yaitu :
Ahmad Kholil (Kabid SDI PD IPM Kota Metro yang terkenal dengan Gong Gali Gong-nya),
M. Zaynul Anwar (Sekretaris Umum PD IPM Kota Metro),dan
Hendri Suryadi (Sekbid. SDI PD IPM Kota Metro).

Ketuanya gak ikut karena mau Nikah, sebelum berangkat dia ditawari untuk memilih. Boleh Ikut Muktamar tapi jangan nikah dulu selama 1 periode atau silahkan nikah tapi gak bisa ikut Muktamar. Tapi mungkin karena memang sudah kebelet, jadinya dia milih gak ikut terus mau nikah, tadinya sich mau ikut muktamar and habis itu nikah. akhirnya kita pertegas dengan kesepakatan kalau ikut Muktamar maka harus aktif minimal satu periode di Pimpinan Daerah, itulah yang menjadi komitmen kami bersama. dan akhirnya yang peingin nikah ya milih nikah dan yang masih pingin aktif ya masih tetap semangat meskipun pada awalnya bingung gak punya dana saku. yach dengan ngelis keliling ke ayahanda-ayahanda PDM Kota Metro akhirnya kebutuhan dana dapat terpenuhi, bahkan dari pemda Kota Metro bisa cair 3 juta, kan lumayan. tapi sebagian dana itu kita belikan segala assecoris untuk sosialisasi perubahan nama dari IRM ke IPM, kita bikin stiker 300 lembar yang ditempel dan dibagikan keberbagai tempat dan anggot IPM Kota Metro, bahkan diluar Metro juga.


Tanggal 28 Oktober 2008 merupakan perubahan nama dari IRM menjadi IPM. tentunya sudah banyak IPMawan n' IPMawati ketahui dari berbagai sumber lah ya.


Gong gali-gali gong gali gali gong, gong gali gali gong gali gali gali gong gali gong gali gali gong......................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar